get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Seorang Tukang Becak di Kota Probolinggo Meninggal di Becaknya

Selasa, 18 Juni 2024 | 14:05 WIB
header img
Evakuasi seorang tukang becak yang meninggal di kota Probolinggo ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Warga kota Probolinggo dihebohkan oleh seorang tukang becak yang meninggal diatas becaknya di depan Pasar Gotong Royong, Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Selasa, (18/06/24) pagi.

Saat di temukan oleh warga, ia seperti orang tidur pulas diatas becaknya. Mengetahui bahwa tukang becak tersebut meninggal,  warga langsung di laporkan ke pihak kepolisian.

Identitas korban di ketahui ber nama Husen (72 Th) tahun, warga Kel. Sukoharjo Kec. Kanigaran Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt Kasihumas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan, atas laporan masyarakat petuggas piket Reskrim, unit identifikasi dan SPKT langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung di bawa ke RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo.

“Jadi memang almarhum ini saat itu sepertinya sedang mangkal di sekitaran Pasar Gotong Royong. Almarhum ini memang seperti tertidur pulas, sampai akhirnya ada salah satu warga yang membangunkan, ternyata almarhum sudah meninggal,” ungkapnya.

Kasihumas menjelaskan bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota saat ini sudah menghubungi pihak keluarga dari almarhum dan keluarga juga sudah melihat kondisi jenazah almahum di RS.

"Hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah pada tubuh korban tidak ditemukan luka, diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Dan pihak keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah almarhum,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut