get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Penangkapan 3 Pelaku Rudapaksa Siswi SMP di Kota Probolinggo

Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan Bergilir di Probolinggo, Korban Trauma Sempat Mau Bunuh Diri

Kamis, 06 Juni 2024 | 17:06 WIB
header img
Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan Bergilir di Probolinggo. Foto iNewsProbolinggo/ist

PROBOLINGO, iNewsProbolinggo.id - Probolinggo kembali diguncang kabar memilukan. Seorang siswi SMP berusia 14 tahun, disebut dengan nama samaran Mawar, menjadi korban pemerkosaan bergilir oleh beberapa pelaku. Insiden ini tidak hanya meninggalkan luka fisik yang mendalam, tetapi juga trauma berat yang nyaris membuat Mawar melakukan tindakan nekat untuk mengakhiri hidupnya.

Peristiwa tragis ini terjadi pada 30 Mei 2024. Sekitar pukul 19.30 WIB, Mawar dihubungi oleh seorang teman pria yang baru dikenalnya lewat media sosial. Teman prianya itu mengajak Mawar untuk bertemu dan berjalan-jalan di suatu tempat sepi di kota Probolinggo.

Tidak lama setelah mereka tiba di lokasi, kejadian mengerikan itu pun terjadi. Sekelompok orang tiba-tiba muncul dan menyerang teman pria Mawar. Teman prianya melarikan diri, meninggalkan Mawar yang diseret ke semak-semak oleh para pelaku. Di sanalah Mawar mengalami kekerasan fisik dan diperkosa bergilir.

Akibat peristiwa ini, Mawar mengalami luka di tangan dan kakinya karena mencoba melawan para pelaku. Trauma yang dialaminya begitu berat hingga ia sempat histeris dan mencoba bunuh diri pada pagi hari setelah kejadian. Beruntung, orang tua Mawar berhasil menenangkan dan mencegahnya dari tindakan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut