get app
inews
Aa Read Next : Pamit Mancing, Warga Paiton Ditemukan Tewas di Perairan Besuki

Hotel Pinggir Pantai Bernuansa Glamour Camping Harga murah ? Yuk Cek Lokasi

Kamis, 17 Februari 2022 | 07:12 WIB
header img
Hotel Pareho bernuansa Glamour Camping. foto : Twitter PT PJB

PROBOLINGGO, iNews.id - Lagi liburan di Probolinggo ? Atau lagi bingung cari penginapan yang murah tapi memiliki nuansa yang berbeda. Ada tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi berada di Probolinggo.

 

Lokasinya berada di Paiton Resort Hotel (Pareho) Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Saat ini memiliki wisata penginapan baru lagi, yaitu Omah Bamboe yang resmi beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2021 lalu. Mengusung konsep minimalis layaknya glamour camping dengan rumah-rumah kecil yang terbuat dari bambu ,sehingga Omah Bamboe hadir untuk memberikan pengalaman penginapan yang berbeda dari biasanya. “Pengalaman yang sangat luar biasa,” kata Udin warga Kraksaan.

 

Untuk kedepannya Omah Bamboe akan memiliki 25-50 unit dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 150.000/malam. Omah Bamboe juga menawarkan pengalaman bagi pengunjung melalui muatan lokal seperti kuliner Nasi Karak Bhinor. Selain penginapan, terdapat juga café dengan nuansa alam yang berada dipinggir pantai sehingga pengunjung tidak akan bosan berada ditempat tersebut. 

 

Jika tertarik untuk berkunjung dan memiliki pengalaman seru di Omah Bamboe, bisa langsung melakukan pemesanan pada aplikasi Traveloka, Pegipegi, ataupun aplkasi agen perjalanan lainnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut