get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Spot Nongkrong Baru Kekinian Diresmikan, Diharapkan Menambah PAD Kota Probolinggo

Senin, 15 April 2024 | 22:58 WIB
header img
Pj Walikota Probolinggo dan Owner saat berada di ruang VIP Score Cafe (foto : iNewsProbolinggo.id/ide nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Score Cafe dan Resto salah satu tempat nongkrong yang baru dibuka di kota Probolinggo yang beralamat di jalan Diponegoro, kelurahan sukabumi diresmikan Pj Walikota Probolinggo, Senin (15/4/2024) siang. Diharapkan bisa menambah Pendapatan asli daerah (PAD) Kota Probolinggo.

Tempat ini merupakan tongkrong baru yang kekinian, dan Instagramable dilengkapi juga ruang VIP lengkap dengan karaoke. Kafe ini bakal jadi pilihan anda, ketika berkunjung ke kota Probolinggo.

Pembukaan Kafe dan Resto ini diresmikan oleh Pj Wali Kota Nurkholis bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto serta Sekda kota drg. Ninik Ira Wibawati.

Pj Walikota berharap destinasi wisata kuliner ini mampu menarik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk singgah di Kota Probolinggo serta mencicipi masakan di Score Cafe.

"Semoga laris dan berkembang sehingga bisa menambah sektor PAD kota dari sisi pajak resto. Dan bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak ,"harapnya.

Pj Walikota juga berharap adanya tambahan jam buka, untuk tempat sejenis kafe dan restauran, hal itu disampaikan langsung kepada Kapolres Probolinggo kota AKBP Wadi Sa bani yang kebetulan hadir dalam acara Pembukaan.

"Setidaknya jam buka untuk usaha kuliner seperti kafe dan tempat nongkrong bisa ditambah, agar tamu dari luar kota yang tiba malam ke kota Probolinggo nggak bingung mau ngopi atau cari tempat makan," ujarnya.

Sementara itu Owner Score cafe, Haji Anshori mengaku senang usaha barunya di bidang kuliner ini bisa disambut dan didukung oleh forkopimda.

Dirinyapun berkeinginan cafe dan resto barunya ini bisa berkontribusi untuk perekonomian di Kota Probolinggo.

"Kiranya tamu-tamu atau yang melintas di Kota Probolinggo bisa mampir untuk berwisata kuliner. Ada fasilitas karaoke keluarga dan kami juga ingin memanjakan para tamu yang menginap di homestay syariah Diponegoro ini.  

Semoga upaya kami berkontribusi terhadap PAD kota bisa terus berlanjut, karena adanya perputaran rupiah dalam bisnis kuliner ini,” terangnya

Cafe yang berada di lantai 2 ini, masih satu area dengan lokasi Homestay Diponegoro. Untuk tempatnya nyaman buat nongkrong, ngopi, mengerjakan tugas atau bekerja maupun untuk acara lobi bisnis. 

Kafe ini Menyajikan aneka olahan menu nusantara dan mancanegara. Diantaranya nasi goreng tinta cumi, mie goreng sapi, tom yum, sup iga sapi, ayam saus telur asin, fuyunghai, cap jay. Juga tersedia berbagai pasta, steak sapi, ayam, salmon serta kudapan dan minuman.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut