get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sri Riski, Gadis Cantik Berkulit Putih jadi Sopir Truk Batu Bara demi Bantu Ekonomi Keluarga

Dikejar Warga dan Diteriaki Maling, Dokter Wanita Ini Panik Tabrak Rumah Warga hingga Tewas

Selasa, 02 April 2024 | 09:00 WIB
header img
Duka di rumah keluarga dokter wanita yang tewas menabrak rumah warga karena panik diteriaki warga maling. Foto: Istimewa

MUAROJAMBI, iNewsProbolinggo.id - Dokter muda di Jambi mengalami nasib tragis. Seorang dokter perempuan tersebut meninggal dalam kecelakaan setelah menabrak rumah warga di kawasan Muarojambi, diduga karena panik akibat teriakan maling.

Informasi dari iNews menyebutkan korban bernama Dwi Fatimahyen, warga RT 3, Kelurahan Pasirpanjang, Danau Teluk, Kota Jambi. Dia mengendarai mobil Sedan hitam dan dikejar oleh mobil patroli serta warga karena sebelumnya dituduh sebagai maling.

Kejadian menyedihkan ini terjadi pada Jumat (29/3/2024) malam dan videonya bahkan menjadi viral di media sosial. Keluarga korban mengecam tuduhan yang tidak berdasar dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Mobil yang digunakan korban ternyata bukan mobil curian seperti yang dituduhkan, melainkan milik pribadi anak mereka.

"Mobilmu anak saya, atas nama anak saya (korban). Bukan maling seperti yang diteriakkan orang," kata Pasiman, orang tua korban, pada Minggu (31/3/2024).

Dia menjelaskan bahwa anaknya pergi dari rumah dengan izin untuk berkunjung ke rumah teman guna mencari tempat usaha yang akan disewa.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut