get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Jelang Idul Fitri, warga Kedungasem Kota Probolinggo Terima Puluhan Ton Beras

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:46 WIB
header img
Owner PT. BjB saat memberikan beras, secara simbolis kepada salah satu warga ( Foto : iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) bagikan 36 ton beras kepada 1200 masyarakat Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Selasa (26/03/24).

Pembagian beras itu rutin dilakukan oleh PT BJB jelang hari raya Idul Fitri, dalam rangka saling berbagi dibulan suci Ramadhan. Hal itu diungkap Yuwie Santoso selaku owner PT BJB. 

"Momen bulan puasa ramadan ini, alangkah baiknya jika saling berbagi sesama. Bahkan tak hanya beras, namun ada juga dua buah unit kompor gas satu tungku yang kita  berikan pada warga setempat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat," terang Yuwie.

Selain bantuan sembako, Yuwei juga menyedikan beberapa tong sampah di wilayah wisata lokal, yakni Pantai Permata, yang berada di Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo. 

Karena menurutnya, sangat disayangkan jika tempat wisata tersebut penuh dengan sampah. 

“Diharap dengan adanya tong sampah tersebut, kesadaran masyarakat bisa meningkat terhadap lingkungan, dan tidak buang sampah sembarangan,” ungkap yuwei.

Sementara Eka, salah satu warga penerima sembako juga mengatakan sangat bersyukur dengan pemberian paket sembako. 

"Kebetulan saat ini harga beras juga lumayan mahal, jadi dengan dapatnya beras ini, bisa menghemat pengeluaran kebutuhan pokok," tuturnya

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut