get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Tangkap Pencuri Motor Tukang Ojek yang Dibawa Kabur

14 Polisi Berprestasi Dapatkan Reward dari Kapolres Probolinggo kota

Senin, 18 Maret 2024 | 19:10 WIB
header img
Kapolres Probolinggo kota saat memberikan reward ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Berhasil ungkap kasus, 14 anggota Polres Probolinggo diberi penghargaan langsung oleh Kapolres Probolinggo kota, AKPB Wadi Sa bani.

Hal itu tercantum dalam dalam Keputusan Kapolres Probolinggo Kota Nomor : KEP/32/III/2024 tanggal 15 Maret 2024. pemberian Reward dan Punishment digelar di Lapangan Apel Mako Polres Probolinggo Kota,Senin 18 Maret 2024. 

AKBP Wadi Sa’bani mengatakan 14 personel yang mendapatkan penghargaan masing – masing dari Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba. 

"Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi dan dedikasi anggota Polres Probolinggo Kota yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus,  yaitu penangkapan pelaku Tindak Pidana Narkoba yang kedapatan membawa senjata api rakitan (revolver)," terang Kapolres Kota Probolinggo.

Selain itu ungkap 5 (lima) kasus tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dalam kurun waktu 2 (dua) minggu dan yang terakhir ungkap kasus pembunuhan.

"Tujuan pemberian penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi, tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

AKBP Wadi Sa’bani berharap, kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

"Saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Probolinggo Kota yang telah mendapatkan reward karena prestasinya,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut