get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pantai Bentar di Kampung Unik Probolinggo Eksotis nan Indah, Bisa Lihat Hiu Tutul

Rabu, 06 Maret 2024 | 12:02 WIB
header img
Pantai Bentar di kampung unik Probolinggo, dengan pemandangan yang cantik dan eksotis. Foto: Instagram@ayometutrevel

Setelah puas menjelajahi laut, Anda bisa bersantai di bangunan gazebo yang menghadap langsung ke hamparan laut. Angin sejuk akan membuat siapa saja betah berlama-lama berada di sini.

Jika ingin berburu foto, di sini terdapat beberapa spot wisata yang instagramable. Tinggal pilih mau latar belakang seperti apa. Setiap sudut Pantai Bentar memiliki keunikan.

Wahana permainan lain yang tidak kalah menarik adalah kereta pantai. Bersama keluarga, Anda dapat mengajak buah hati berkeliling menggunakan kereta ini.

Tiket yang harus dibayar hanya Rp4.000. Tempat kuliner juga tersebar di kawasan wisata ini dengan harga yang cukup terjangkau.

Pesona yang ditunggu-tunggu di pantai ini adalah kehadiran sunrise dan sunset. Dua pesona alam ini selalu ditunggu-tunggu oleh semua wisatawan dari berbagai kalangan.

Apalagi jika Anda menikmati sunrise dan sunset di atas dermaga kayu. Spot inilah yang menjadi daya tarik Pantai Bentar. Pantai Bentar terletak di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Jika berangkat dari Banyuwangi menuju Probolinggo melalui jalur pantura, Anda akan melewati pantai ini.

Harga tiket masuknya cukup murah, Rp4.000 untuk orang dewasa dan Rp3.000 untuk anak-anak. Untuk biaya parkir hanya dikenai biaya Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut