get app
inews
Aa Read Next : Konter Pulsa di Kota Probolinggo Dibobol Pencuri, Voucher Pulsa dan 20 liter Bensin Raib

Motor Milik Karyawan Bengkel Las di Kota Probolinggo Raib Dicuri Disiang Bolong

Minggu, 03 Maret 2024 | 14:55 WIB
header img
Lokasi kejadian curanmor ( foto: iNewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Motor Honda Beat milik karyawan bengkel las, di kota Probolinggo raib dicuri saat bekerja pada siang hari, Sabtu (02/03/24).

Putra korban berinisial D saat dikonfirmasi melalui seluler mengatakan, pencurian motor itu bermula saat korban bernama Sugiono yang merupakan ayah D, seperti biasa melakukan aktifitas kerja sebagai karyawan disalah satu bengkel las, di jalan KH. Abdul Hamid, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Tak selang beberapa lama motor miliknya tiba- tiba tidak ada pada tempatnya, sontak sugiono panik dan mencari keberadaan motornya.

"Kita sempat mengejar pelaku ke arah selatan, hingga gladak serang tapi nggak kesampaian. Setelah cek cctv pelaku diduga ada 3 orang mengendarai motor yamaha vixion," ujarnya.

Akibat kejadian itu korban diprediksi mengalami kerugian 18 juta rupiah, pihak keluarga korban juga mengaku sudah membuat laporan ke kepolisian setempat.

"Kami sudah membuat laporan ke pihak Polisi, namun masih belum dapat surat laporannya, mungkin masuk pengaduan," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut