get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Banjir Lahar Dingin Sebabkan Sungai Regoyo Meluap Rendam Permukiran Warga

Sadis, Santri Tewas Dianiaya Senior di Kediri karena Dipukuli 3 Hari Berturut-turut

Kamis, 29 Februari 2024 | 11:50 WIB
header img
Pesan WA santri ke ibunya yang minta dijemput karena dipukuli seniornya sebelum meninggal di pesantren di Kediri. Foto: tangkapan layar

KEDIRI, iNewsProbolinggo.id – Kekejaman empat santri senior di Ponpes Al Hanifiyah, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, yang mengakibatkan seorang santri bernama Bintang Balqis Maulana (14) meninggal dunia terungkap.

Keempat pelaku yakni AF (16), asal Denpasar; MA (18) asal Nganjuk; MN (18) asal Sidoarjo dan AK (17), santri asal Surabaya, memukuli korban selama 3 hari berturut-turut mulai dari Selasa Rabu dan Kamis.

Pengacara empat tersangka, Rini Puspitasari, memberikan pembelaan terhadap para tersangka. Menurutnya, para pelaku memukuli korban lantaran susah dinasihati. 


Suyanti, ibu korban menangis saat melihat jenazah anaknya yang meninggal dianiaya senior di pesantren di Kediri. Foto: iNews/Afnan Subagio
 
 

Para pelaku berdalih, menghajar korban hanya untuk mengingatkan dan tidak ada niat untuk menganiaya korban.  

“Hal itu dilakukan para pelaku karena emosi sesaat. Mereka menyesal dan merasa bersalah atas perbuatan tersebut. Mereka juga tidak menduga pukulan itu menyebabkan Bintang meninggal dunia,” kata Rini di Polres Kediri Kota, Rabu (28/2/2024).  

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut