get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Aniaya Calon Istri di Tempat Pencucian Mobil Viral, Pegawai Honorer Puskesmas Batal Menikah 

Kamis, 28 Desember 2023 | 08:33 WIB
header img
Seorang pegawai honorer Puskesmas melakukan penganiayaan terhadap calon istrinya, hingga akhirnya batal menikah. Foto: Instagram

KONAWE, iNews.id - Video penganiayaan oleh seorang pegawai honorer Puskesmas Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara terhadap calon istri pria tersebut menjadi viral di media sosial (medsos).

Pria dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @sedangrame diketahui bernama AS alias Afdi Subianto (26). Sementara itu, calon istrinya berinisial IU (26).

Kejadian penganiayaan terjadi di salah satu tempat pencucian mobil di Lorong PLN Rayon Unaaha, Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha pada Selasa (28/12/2023) sekitar pukul 14.00 WITA dan terekam oleh kamera CCTV.

Awalnya, korban dan pelaku terlihat sedang duduk dan berbicara. Tidak lama kemudian, pelaku memukul paha sebelah kiri korban menggunakan tangan kanannya.

Dalam pertengkaran tersebut, pelaku menyikut wajah korban. Kesal dengan tindakan pelaku yang sudah melampaui batas, korban mencoba membela diri dengan memukul pelaku. Namun, sebagai seorang perempuan, daya tahan korban terbatas.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut