get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bang Jago Acungkan Celurit di Pasar Gondanglegi Malang Viral, bikin Warga Ketakutan

Pria di Malang Jual Istri untuk Layanan Threesome, Ngaku Ikut Main Bareng

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:32 WIB
header img
Satreskrim Polres Malang menunjukkan barang bukti kasus suami jual istri. Foto: iNews.id/Avirista Midada

MALANG, iNews.id - Seorang suami di Malang yang tidak bertanggung jawab telah menjual istrinya untuk layanan seksual threesome, akhirnya mengakui penyesalannya.

Munif Efendi (43), warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, bahkan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Munif Efendi mengakui bahwa inisiatif menjual istri cantiknya dilakukan melalui unggahan di grup Facebook bernama 'Fantasi Pasutri Threesome'. Saat diwawancara di Mapolres Malang pada Kamis pagi (21/12/2023), Munif mengakui penyesalannya dengan mengatakan, "Saya menyesal pak. Saya ikut main."

Ternyata, Munif Efendi telah menjual istrinya untuk layanan threesome sebanyak empat kali dengan harga bervariasi, mulai dari Rp200.000 hingga Rp800.000.

Tiga dari transaksi tersebut dilakukan di sebuah hotel di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, antara Januari dan November 2023.

Munif mengungkapkan alasan di balik perbuatannya, "Em-pat kali (Istrinya dijual threesome), (harganya) kadang Rp200.000, Rp300.000, Rp500.000, terakhir Rp800.000, uang untuk kebutuhan sehari-hari, (profesi saya) jual es degan."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut