get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Pelaku Pengeroyokan di Kota Probolinggo Ditangkap Polisi, Dua Pelaku Buron

Rabu, 13 Desember 2023 | 17:44 WIB
header img
Dua pelaku saat diamankan di Polres Probolinggo kota ( Foto: InewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id- Dua orang pelaku pengeroyokan mengakibatkan satu anak bawah umur terluka, berhasil diamankan anggota Satreskim Polres Probolinggo kota.

Dari penangkapan para pelaku diketahui bahwa 2 orang pelaku memang sudah diamankan, namun masih ada 2 orang lagi yang saat ini masih dalam pencarian Polisi.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt Kasi Humas Iptu Zainullah menjelaskan, penangkapan para pelaku pengeroyokan ini berdasarkan pengakuan para korban, serta hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Penganiayaan yang dilakukan oleh para tersangka dilakukan pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023 sekira jam 17.30 Wib di Pantai Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo

"Dari kejadian ini 1 orang anak dibawah umur mengalami luka luka," jelas Iptu Zainullah. Rabu, (12/12/23).

Dikatakan lebih lanjut oleh Iptu Zainullah, pelaku pengroyokan yang berhasil diamankan Satreskrim Polres Probolinggo Kota adalah MA (27) warga Kec. Kademangan Kota Probolinggo serta AFR (24) warga Kec. Kedopok Kota Probolinggo. Sedangkan 2 pelaku lainnya AD dan FR masih masuk dalam daftar DPO.

" Jadi saat itu, korban IDP  bersama dengan dua orang temannya sedang duduk bersantai sambil foto-foto di Pantai Pelabuhan Mayangan. Tak lama kemudian, korban kemudian didatangi oleh  para pelaku yang sebelumnya telah diketahui sedang bergerombol. Tiba-tiba salah satu orang memukul kepala IDP berkali-kali dari arah belakang” terang Kasi Humas.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut