get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Kevin Mulki, Remaja 16 Tahun Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR Jalur SNBP 2024 

Lomba Fashion Show Peringati HUT iNewsSurabaya.id ke-2 di Surabaya

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 19:01 WIB
header img
Sumber Foto : iNewsSurabaya.id

Lomba Fashion Show Peringati HUT iNewsSurabaya.id ke-2 di Surabaya

SURABAYA, iNewsProbolinggo.id - Adu lincah berjalan di atas catwalk bakal tersaji seru di Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai 3 Surabaya. Sebanyak 43 model Jawa Timur akan mengikuti lomba ini dan menunjukkan aksi cantik dan keren di atas catwalk.

Lomba yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) iNewsSurabaya.id ke-2 ini dibagi menjadi dua kategori, yakni anak-anak dan remaja. Masing-masing kategori akan mendapatkan penghargaan dari iNewsSurabaya.id MNC Group.Hadiah yang disiapkan dalam event ini sangat menarik. Pemenang akan mendapatkan kesempatan menginap di Hotel Taman Safari Prigen dan berjalan-jalan sepuasnya di Taman Safari Prigen.
Sementara peserta-peserta lain akan mendapatkan voucher menarik dari iNewsSurabaya.id.Bahkan pengunjung yang paling heroik akan mendapatkan voucher makan dengan nilai ratusan ribu di beberapa rumah makan Kota Surabaya.

"Ini adalah event kami pertama kali dalam memperingati Hari Ulang Tahun iNewsSurabaya.id ke-2. Alhamdulillah pesertanya sangat luar biasa, banyak yang mendaftar. Bahkan kami terpaksa menolaknya. Saya tidak menduga kalau pesertanya sampai membludak," kata Pimpinan Redaksi (Pimpred) iNewsSurabaya.id MNC Group, Arif Ardliyanto., Sos.I., M.I.Kom.

Arif mengaku sangat bangga dengan tim iNewsSurabaya, dengan keterbatasan waktu mampu untuk menggelar event ulang tahun ini. "Saya juga ucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung event ini, ada Pemkab Sumenep, Taman Safari Prigen, Pegadaian, dan beberapa hotel yang ada di Surabaya," ujarnya.

Syaiful Arief Assistant Store Manager Matahari mengatakan, pihaknya mengadakan acara fashion show di Tunjungan Plaza Surabaya pada momen event ini. Ia mengaku Matahari berkolaborasi dengan Exit Group dan iNewsSurabaya.id MNC Group.

"Sinergitas ini merupakan kali pertama dengan iNewsSurabaya.id MNC Group, juga dengan Brand Exit di Mall Tunjungan," katanya.

Syaiful Arief menuturkan, management matahari men-support kegiatan ini. Sebab dampak event ini sangat besar, akan ada talenta-talenta muda yang lahir dari event ini dan mampu membawa Jawa Timur ke kancah nasional.

"Animonya cukup meriah mas, semoga dampak positif dari kegiatan ini bisa dirasakan oleh customer matahari juga dalam memilih baju dan style yang di inginkan," ucap syaiful.

Sementara PT Vidiaelok Lestari Garmindo juga berkontribusi Bersama Matahari untuk memeriahkan Anniversary iNewsSurabaya.id MNC Group. PT Vidiaelok Lestari Garmindo yang memiliki Brand baju dewasa Exit, Exit Signature, Expand dan Expand Denim serta Brand anak Exit Girls dan EGD (Exit Girls Denim) tak kalah kontribusi dalam melihat wadah bakat anak dan dewasa di bidang raga busana (Fashion Show).

"Kami sebagai pihak brand sangat antusias melihat potensi anak dan dewasa zaman sekarang. Dan kami siap untuk menjadi wadah pelaksana pengembangan potensi tersebut," ungkap Ajat Munajat selaku Manager PT Vidiaelok Lestari Garmindo.

Disisi lain, event fashion show dalam rangka Anniversary ke-2 iNewsSurabaya.id MNC Group ini mendapat support dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Mereka terlibat dalam fashion show ini untuk mengenalkan batik Sumenep. Bahkan mereka berharap batik Sumenep mampu nangkring di Matahari.

Selain Pemkab Sumenep, event ini juga di support Taman Safari Prigen Pasuruan, Pegadaian, Five Hotel, Inti Wizh Hotel, Jungle Hospitality Managemen, Misiko, Pintar Bicara, Peraga Indonesia, dan Paragon Corp.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut