get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Kevin Mulki, Remaja 16 Tahun Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR Jalur SNBP 2024 

Fashion Show Competition Berlangsung Meriah Dalam Rangka HUT iNewsSurabaya.id Ke 2

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:40 WIB
header img
Sumber foto : iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNewsProbolinggo.id - Pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, acara Fashion Show Competition dalam rangka HUT ke-2 iNewsSurabaya.id berlangsung meriah di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai 3 Surabaya. Sebanyak 43 peserta dari kategori anak-anak dan remaja menunjukkan bakatnya dalam dunia modeling.

Store Manajer Matahari TP Dwi Tjahyani dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada iNewsSurabaya.id yang ke 2.

"Selamat ulang tahun untuk iNews yang kedua, semoga iNews terus maju, terus bisa memberitakan informasi-informasi yang aktual, terpercaya dan bisa mengedukasi masyarakat semua," jelasnya, Minggu (29/10/2023).

Ia juga menyampaikan, kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang baik. Melalui kegiatan Fashion Show Competition 2023 ini menjadi image positif terhadap produk-produk yang ada di Matahari agar semakin dikenal masyarkat di Surabaya dan sekitarnya.

"dengan adanya even fashion show yang disuport oleh iNews ini juga bisa mengenalkan produk-produk matahari kepada masyarakat yang lebih luas lagi tentang kualitas produk, kemudian tentang lifestyle atau fashion style dan juga promo-promo yang ada di Matahari yang tentunya menarik," tuturnya. 

Ia berharap acara ini dapat melahirkan generasi baru di bidang modeling.

"Semoga kita bisa menghasilkan generasi-generasi muda yang luar biasa melalui ajang peragaan busana," pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi iNewsSurabaya.id MNC Group, Arif Ardliyanto, mengucapkan terima kasih kepada Matahari TP 1 yang telah membantu menggelar acara ini. Ia juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk edukasi dan hiburan kepada masyarakat.

"Kita sama-sama membangun image yang positif terhadap produk-produk yang ada di Matahari, kepada masyarakat luas, dan juga dengan adanya even fashion show yang disuport oleh iNews ini juga bisa mengenalkan produk-produk matahari kepada masyarakat yang lebih luas," ungkapnya. 

iNewsSurabaya.id merupakan network dari iNews.id MNC Group. iNewsSurabaya.id sendiri menaungi dua network lainnya, yakni: iNewsMojokerto.id dan iNewsProbolinggo.id. 

Suksesnya acara ini tentunya merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak, di antaranya Matahari, Taman Safari Prigen Pasuruan, Pegadaian, Five Hotel, Inti Wizh Hotel, Jungle Hospitality Managemen, Misiko, Pintar Bicara, Peraga Indonesia, Paragon Corp, Pemkab Sumenep dan Pemprov Jatim, serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Communication Photograpy Club (Ciphoc) Unitomo.

"Semoga iNews semakin dipercaya masyarakat, dan jangan lupa kalau baca ya di iNews, karena di iNews, ini baru berita, itu tag line kita," pungkasnya. 

Dalam acara ini, tak hanya ditampilkan para peserta fashion show, tetapi juga penampilan tari, story telling, penyanyi dari siswa di Pintar Bicara, hingga peragaan busana batik khas Sumenep.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut