get app
inews
Aa Read Next : 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Probolinggo: Air Terjun Menawan hingga Candi Warisan Majapahit

Video 2 Siswa SMP di Banyuwangi Duel Ditonton Kakak Kelas Viral, 1 Patah Tulang

Selasa, 17 Oktober 2023 | 07:05 WIB
header img
Duel 2 siswa SMP di Banyuwangi ditonton kakak kelas viral. Foto: tangkapan layar

BANYUWANGI, iNews.id – Sebuah video yang menampilkan duel antara dua siswa SMP di Banyuwangi tersebar luas di media sosial pada Senin (16/10/2023).

Ironisnya, pertarungan antara kedua siswa yang diduga diatur oleh kakak kelas mereka terjadi di belakang ruang kelas selama jam istirahat sekolah.

Akibat insiden tersebut, seorang siswa harus segera dibawa ke rumah sakit karena mengalami keretakan tulang pada pergelangan tangan dan memar di kepala akibat pukulan.

Video amatir yang direkam oleh seorang siswa SMPN 4 Banyuwangi memperlihatkan pertarungan antara kedua siswa tersebut. Awalnya, kedua siswa hanya berdiri berhadapan satu sama lain.

Kemudian, seorang siswa lain yang diduga kakak kelas mengenakan jaket jumper mendorong salah satu dari mereka, yang mengakibatkan pertarungan fisik terjadi.

Kedua siswa yang terlibat dalam insiden ini dikenal dengan inisial RK dan BG. Mereka saling memukul dan menendang satu sama lain, hingga siswa RK harus dilarikan ke RSUD Blambangan untuk perawatan medis.

Keluarga BG, yang dikenal dengan nama Hamzah Nudin, merasa kecewa dengan respons sekolah yang tampaknya tidak bertanggung jawab atas masalah ini. Dia mengatakan, "Sekolah malah meminta anak saya, BG, untuk pindah ke sekolah lain. Saya tidak tahu alasan di balik permintaan itu."

Hingga saat ini, penyebab terjadinya pertarungan antara kedua siswa ini masih belum diketahui.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut