get app
inews
Aa Read Next : Viral, Wanita Ini Raup Kentungan dari Jual Kisah Hidup Menyedihkan Dirinya yang Ternyata Palsu 

Mengerikan, Patahan Pisau Berkarat Bersarang di Kepala Seorang Pria hingga 4 Tahun

Jum'at, 22 September 2023 | 14:29 WIB
header img
Kisah mengerikan pria asal Tiongkok yang mengalami sakit kepala gara-gara pisau berkarat bersarang di kepalanya kembali viral di jagat maya. Foto: The Guardian

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kisah mengerikan pria asal Tiongkok yang mengalami sakit kepala gara-gara pisau berkarat bersarang di kepalanya kembali viral di jagat maya.

Dilansir dari laman The Guardian, pria tersebut diketahui tak hanya mengalami sakit kepala namun juga bau mulut hingga kesulitan bernafas selama bertahun-tahun lamanya.

Pria bernama Li Fuyan itu lantas datang ke dokter untuk memeriksa kondisinya. Karena tidak jelas penyebab pastinya, ia lantas bercerita kepada dokter terkait perampokan yang dialaminya pada 4 tahun lalu.

Li Fuyan mengatakan kepada dokter bahwa saat itu ia ditikam di bagian rahang kanan bawah oleh perampok tersebut dengan sebuah pisau. Usut punya usut, sebagian pisau tersebut patah dan tertanam di bagian kepalanya.

Menurut direktur kantor komite partai Komunis rumah sakit, Li Fuyan dan tim medis saat itu tidak menyadari adanya patahan pisau tersebut. Bahkan, kondisi patahan pisau tersebut juga sudah berkarat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut