get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Mirip Hujan Uang, Pecahan Seratus Ribu Berhamburan di Jalan Kota Medan

Senin, 18 September 2023 | 19:12 WIB
header img
Mirip hujan uang terjadi di Kota Medan. Uang berhamburan di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan Zainul Kota Medan. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsProbolinggo.id - Mirip hujan uang terjadi di Kota Medan. Uang berhamburan di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan Zainul, atau lebih tepatnya lagi di depan Bank Sumut di Kota Medan pada Senin, 18 September 2023.

Kejadian itu pun terekam dan viral. Uang pecahan seratus ribu rupiah berhamburan di jalan. Dalam video tersebut, terlihat pemilik uang yang mengendarai sepeda motor berhenti untuk mengumpulkan uang yang tersebar.


Selain itu, pengendara lainnya juga turut membantu mengumpulkan uang pecahan seratus ribu rupiah yang berserakan di jalan. Pemilik uang tersebut kemudian menaruh uang tersebut ke dalam kantong plastik.

Salah seorang saksi mata, S. Situmeang, mengungkapkan bahwa pada saat itu ia melihat seorang pengendara sepeda motor membawa uang dalam sebuah kantong plastik. "Namun, kantong plastik tersebut tiba-tiba robek dan uangnya pun tersebar di jalan," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut