get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Tak Ingin Terulang Kasus Luluk Nuril, Polres Probolinggo Terbitkan Pakta Integritas

Senin, 11 September 2023 | 15:02 WIB
header img
Penandatanganan pakta integritas oleh Bhayangkari Polres Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/humas polres)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo menggelar apel dan penandatanganan Pakta Integritas bijak bermedia sosial, pada Senin (11/9/2023). Penerbitan Pakta Integritas sebagai pelajaran, agar peristiwa Bhayangkari Luluk Nuril, tidak terulang kembali.

Pacta integritas berisi tentang tidak menunjukkan hidup hedonisme, bijak bermedia sosial sehingga tidak menurunkan citra baik institusi Polri. Tidak menyebarkan berita atau informasi hoax, tidak mengeluarkan ucapan yang dapat merendahkan harkat dan martabat orang lain. 

Diketahui, sebelum melakukan tandatangan, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana yang memimpin apel tersebut, membacakan isi pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh personel Polres Probolinggo.

Dan dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas Bhayangkari oleh Ketua Bhayangkari, Cabang Probolinggo, Wina Wisnu Wardana yang diikuti anggota Bhayangkari Cabang Probolinggo.

Kapolres Wisnu mengatakan, penerbitan pakta integritas guna menyamakan persepsi, baik untuk anggota maupun bhayangkari, agar bijak dalam menggunakan media sosial. Dan dijadikan pelajaran, oleh keluarga besar Polres Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut