get app
inews
Aa Read Next : Luluk Nuril Anak Petani di Probolinggo yang Sukses Menjadi Artis Film

Kisah Asmara Luluk Nuril dan Bripka Nuril Huda Nikah Muda Punya 3 Anak, Karir Suami Kini Hancur

Kamis, 07 September 2023 | 14:58 WIB
header img
Kisah asmara selebgram Luluk Nuril dan Bripla Nuril Huda, nikah muda punya 3 anak

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kisah asmara selebgram Luluk Nuril dengan suaminya, Bripka Nuril Huda yang merupakan anggota polisi di Probolinggo akkhirnya terkuak setelah viral di media sosial.

Wanita bernama asli Luluk Sofiatul Jannah diketahui menikah dengan Bripka Mochammad Nuril Huda sejak tahun 2010. Sekarang TikTokers sekaligus selebgram ini menjadi seorang bhayangkari karena jabatan suami yang merupakan anggota polisi.

Di akun TikToknya, Luluk Nuril sempat pamer rayakan anniversary pernikahannya dengan sang suami yang merupakan Kanit Binmas Polsek Tiris Polsek Probolinggo, Jawa Timur, pada 20 April 2022.

"20 April 2010 - 20 April 2022. Anniversary. Aku pernah makan sepiring berdua dengannya. Aku pernah tidak punya uang dengannya. Aku pernah melewatkan masa paling sulit dalam hidup berdua. Semua kesedihan dan kesulitan sudah aku lalui berdua dengannya.

Terima kasih karena telah membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan cinta darimu. Happy anniversary pah," tulis Luluk Nuril sambil menyelipkan emoji love teruntuk suaminya, Bripka Nuril Huda.

Saat menikah di tahun 2010 silam, selebgram Luluk Nuril ternyata masih berusia 20 tahun. Hal itu terkuak saat sang selebgram cantik itu mengungkapkan bahwa ia kelahiran tahun 1990.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut