get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Lagi Viral, Ini 7 Potret Brisia Jodie yang Tak Kalah Cantik dari Tiara Andini!

Selasa, 18 Juli 2023 | 22:04 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Brisia Jodie merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, model, dan aktris asal Indonesia. Ia mulai dikenal sejak menjadi kontestan di Indonesian Idol tahun 2018.

Penyanyi cantik Brisia Jodie lagi viral di media sosial. Ini lantaran penyanyi yang akrab disapa Jodie tersebut mengalami hal tak menyenangkan saat manggung bareng Tiara Andini.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rainiseptiani, terlihat Jodie sedang berada di samping Tiara Andini. Tiba-tiba, terdengar teriakan penonton dari sisi kanannya. "Jodie, mundur, Jod," teriak salah satu penonton.

Menyadari teriakan si penonton, Jodie langsung menengok. Pelantun Dengan Caraku ini akhirnya mundur seraya melempar senyum.

"Jodie mundur sambil nengok sambil senyum. Sakit banget lihatnya an**r," tulis keterangan dalam video.

Cuplikan video tersebut langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Banyak yang simpati dengan Jodie lantaran mengalami hal itu saat manggung.

"Sakit banget aku, Jodie digituin," komentar netizen.

"Nyeseknya lagi dia masih ngasih senyuman lebar sambil mundur," komentar netizen.

"Plis deh itu yang teriak kayak gitu apaan deh? Jod, terlalu baik deh kamu," ujar netizen lainnya.

Terlepas dari video viral tersebut, Brisia Jodie sendiri dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol. Jodie memiliki paras cantik dan gaya modis yang tak kalah dari Tiara Andini.

Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram @brisiajodie96, Selasa (18/7/2023).

1. Pamer selfie usai viral

Ini adalah unggahan foto terbaru Brisia Jodie usai video viralnya saat manggung duet dengan Tiara Andini. Tampak Jodie tersenyum manis dengan kecantikannya yang natural tanpa pulasan makeup.

"Semangat ojod cantik!!!! Geseran jodi paling depannnn!!!!!," ujar @hany***

"Kak jodi semangattt yaaa, kamu tetep bintang kokkk," kata @alva***

"Jodiii mundurrrran, karna cantiknya kelewatan," tutur @imei***


2. Pose duduk manis

Berikutnya ada Brisia Jodie berpose duduk manis. Dia juga tampil kece dengan outfit kemben berwarna putih yang dipadukan celana panjang navy. Berpose sembari tersenyum, aura kecantikan Jodie kian terpancar.

3. Lagi ngecat aja cantik!

Selanjutnya ada penampilan Jodie saat ngecat tembok rumah. Sembari memegang kuas, Jodie menoleh melempar senyum manis ke kamera. Gayanya yang simpel mengenakan tanktop hitam juga kece banget bukan?

4. Pose imut

Kalau yang satu ini, penampilan Brisia Jodie pastinya bikin gemas. Jodie memamerkan ekspresi wajah duckface sambil melotot yang imut.

Untuk outfit, Jodie tampil kasual mengenakan crop tanktop berwarna putih yang dipadukan celana jeans. Sementara makeup nuansa nood dengan rambut ash brown dicurly membuat Jodie makin cantik dan imut!

5. Manis dan stylish

Kali ini ada Brisia Jodie berpose di pinggir kolam renang yang langsung bersebelahan dengan kamar tempatnya menginap. Jodie mengenakan tanktop motif bunga yang dipadu padankan dengan rok dengan aksen draped berwarna hijau. Dia terlihat cantik dengan tatanan rambut digerai.

6. Manis dan eksotis

Kali ini ada potret Brisia Jodie berpose dalam balutan dress kemben. Dia tampak cantik dan eksotis dengan pose seperti ini. Selain itu, bahu mulus yang terekspos memberi kesan seksi nan anggun penampilan Jodie.

"So exotic," kata @hars***

"Bukan kaleng kaleng ini," ujar @irvan***

7. Seksi dan menawan

Terakhir, Brisia Jodie tampil seksi dan menawan berpose jongkok dalam balutan outfit serba hitam. Jodie terlihat seksi karena mengenakan busana atasan transparan yang memiliki detail bordir pada beberapa bagian. Sementara untuk bawahan, Jodie memakai celana panjang berwarna hitam.

Tak hanya seksi, Brisia Jodie juga terlihat cantik dengan pulasan makeup flawless. Sementara rambut yang dibiarkan tergerai membuat Jodie kian memesona.

"Heh ojod cantik bgttt ini!!," ujar @tkn***

"keterlaluan cantiknya," sambung @inne***

"Wah langsingan ya?? Tambah cantik," kata @noniek***

"Hamm body goals," tutur @winda***

"Kurusan deh mbak," ujar @rara***

"Ini nih yang buat makin jatuh hati," kata @jodi***

"sexy bgt woyyyy," tutur @sfit***

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut