get app
inews
Aa Read Next : Potret Visual Amanda Manopo Berbalut Gaun Tube Top Ketat

Tak Neko-Neko, Sophia Latjuba Lebih Selektif Pilih Tas di Usia 52 Tahun

Senin, 10 Juli 2023 | 00:18 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Sophia Inggriani Latjuba adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia dan mulai populer sejak membintangi film debutnya Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. Sebagai penyanyi, Sophia memiliki beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana yang cukup dikenal.

Artis Sophia Latjuba mengungkapkan caranya dalam memilih sebuah tas. Rupanya perempuan kelahiran Berlin Barat, 8 Agustus 1970 itu ogah memakai tas yang ukurannya kecil.

Sebab Sophia termasuk perempuan yang suka membawa banyak barang. "Aku juga biasanya nggak suka pakai tas yang kecil, karena bawaanku banyak," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2023).

Ibunda Eva Celia ini juga mengaku lebih tertarik dengan tas yang memiliki desain sederhana dan berwarna netral.

Apalagi di umurnya yang sudah tidak muda, Sophia Latjuba semakin sadar bahwa yang ia butuhkan adalah hal-hal yang simpel. "Saya tahu apalagi di umur segini udah gak bisa neko-neko lagi urusan desain saya maunya ini yang simple nggak terlalu warna warni," jelas Sophia Latjuba.

Artis yang memiliki gaya hidup minimalis itu juga menegaskan bahwa ia tipikal perempuan yang membeli tas apabila memang sudah sangat butuh. Bukan untuk kepentingan gaya semata.

"Saya beli tas berdasarkan kebutuhan saja," terang Sophia Latjuba.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk tas lokal. Ia sangat antusias bisa ikut membantu dalam mengembangkan produk fesyen lokal yang tak kalah berkualitas dari brand impor.

"Jadi of course saya nggak mikir banyak dan terlalu lama untuk say yes. Apalagi saya bisa membantu menjadi produk lokal yang mempunyai kualitas sangat tinggi, yang cocok dengan saya karena punya kesamaan yaitu sama-sama very simple, elegan," tandas Sophia Latjuba.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut