get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Rangkul NasDem di Pilkada 2024,Muncul Nama Putri Mantan Walikota Probolinggo

Wali Kota Probolinggo Angkat Suara, Terkait Tulisan Bernada Umpatan di Pagar Tembok Warga

Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:04 WIB
header img
Tulisan di tembok pagar milik warga ( Foto: InewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, InewsProbolinggo.id - Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, angkat suara terkait adanya tulisan bernada umpatan di dinding pagar tembok warga yang ada di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Saat ditanya usai Rapat Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Eksekutif di Gedung DPRD Kota Probolinggo, pada Jumat (14/07/2023) Malam. Wali Kota Hadi, tidak mempersoalkan adanya tulisan tersebut, karena dalam isi kalimatnya memang tidak menyebutkan namanya.

"Ada nggak ditulisan itu menyebut nama saya ? kalau nggak ada berarti nggak ada kaitannya dengan saya,"singkatnya.

Sekadar informasi, tulisan di dinding yang bernada umpatan itu, ditulis dengan huruf kapital atau huruf besar, mengundang perhatian pengendara yang lewat.

Di mana isi tulisan, yakni " WALIKOTA  PROB KORUPSI BELI MOBIL MEWAH DAN RAJA SALMAN 7 DISEMBUNYIKAN DI SUMBERTAMAN dan di bawah coretan bertuliskan BIN

Sebelumnya Kasatpol PP Kota Probolinggo, Pujo Agung Satrio mengaku belum mengtahui masalah terkait tulisan di pagar tembok tersebut. Dan pihaknya, memang belum sempat melakukan pengecekan.

"Saya belum tahu. Segera saya cek dulu, kebetulan masih sibuk urusi persiapan penutupan Semipro, nanti tak kabari ya," katanya saat dihubungi via selulernya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut