get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Satpol PP Kota Probolinggo Hapus Tulisan Bernada Umpatan Walikota Prob Korupsi

Minggu, 16 Juli 2023 | 14:51 WIB
header img
Tulisan umpatan sudah dihapus satpol pp kota probolinggo (foto: InewsProbolinggo.id/ ide nasution)

PROBOLINGGO,Inews Probolinggo.id - Tulisan bernada umpatan di pagar tembok warga jalan Teuku Umar, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, sudah dihapus oleh pihak Satpol PP Kota Probolinggo.

Tulisan bernada umpatan Walikota Prob itu, kini sudah hilang. Saat dicek ke lokasi, pagar tembok yang sebelumnya terdapat tulisan berwarna biru itu, kini sudah tertutup dengan cat putih.

Kasatpol PP Kota Probolinggo, Pujo Agung Satrio saat dikonfirmasi melalui selulernya mengaku, penghapusan tulisan itu dilakukan oleh pihaknya, pada Minggu, (16/07/2023).

"Kita rapikan aja dengan cat putih, tujuan kita menjaga kondusifitas. Karena kabar tulisan itu, sudah menyebar di media berita. Kita mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu berperan aktif memberikan informasi,"terang Pujo.

Seperti yang diketahui, lanjutnya, warga Kota Probolinggo bisa memberikan informasi melalui Radio Suara Kota yang merupakan media humas Kota Probolinggo, serta bisa pula berkirim surat secara langsung.

Sebelumnya Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin selepaa rapat Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Eksekutif di Gedung DPRD, Kota Probolinggo memberikan tanggapannya soal kabar adanya tulisan bernada umpatan.

" Ada nggak di tulisan itu menyebut nama saya? kalau nggak ada berarti nggak ada kaitannya dengan saya, singkatnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut