get app
inews
Aa Read Next : Lupa Matikan Kompor Saat Keluar Rumah, Dua Rumah di Krejengan Terbakar

15 Bulan Menjabat, Status Desa Temenggungan Probolinggo menjadi Desa Mandiri

Senin, 19 Juni 2023 | 20:29 WIB
header img
Desa Temenggungan Probolinggo menjadi Desa Mandiri, iNewsProbolinggo.id

Ia berharap, Desa temenggungan benar - benar menjadi desa yang mandiri tidak hanya status secara angka saja. Namun Desa Temenggungan, benar - benar menjadi desa yang mandiri baik dari segi infrastruktur, ekonomi serta kesehatan.

Sementara itu, pendamping lokal desa Saiful Haq mengaku bangga, dengan Desa Temenggungan yang mana pada tahun 2022 berstatus desa maju, dan pada tahun 2023 naik menjadi desa mandiri.

"Alhamdulillah sejak Desa Temenggungan dipimpin bapak Iqbal Ali Warsa desa ini mengalami pekembangan dan kemajuan yang sangat pesat salah satunya pembangunan di desa ini sudah mulai merata dan saat ini juga sudah memilik mobil desa siaga untuk melayani masyarakat", ungkapnya.

Tak hanya itu, Desa temenggungan juga telah membangun sarana dan prasarana, berupa penerangan jalan dan pada tahun ini, juga akan ada pembangunan pertanian berupa pembangunan saluran irigasi.

"Banyak hal yang dilakukan oleh bapak Kepala Desa Temenggungan, baik dari pemberdayaan maupun pembangunan", pungkas Syaiful Haq.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut