get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Tampil Girly, Inilah Cantiknya Tissa Biani dengan Gaya Makeup Nuansa Pink !

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:05 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nama Tissa Biani kini dikenal sebagai pasangan dari musisi Dul Jaelani. Tapi, Jauh sebelum itu dirinya telah memulai karier sebagai aktris sejak duduk di bangku SD.

Lahir di Depok pada 24 Juli 2002, Profil Tissa Biani ini memang sudah bercita-cita menjadi artis sejak kecil. Debut pertamanya di layar lebar dimulai saat ia berperan sebagai Salina dalam film Tanah Surga Katanya, saat usianya masih 10 tahun.

Setahun kemudian, putri dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi ini berakting dalam film Cinta dalam Kardus besutan Raditya Dika.

Tissa Biani merupakan seorang artis muda yang berbakat dengan penampilan memesona. Kekasih Dul Jaelani ini sering kali menginspirasi banyak wanita dengan gaya makeup yang segar dan feminin.

Salah satu tren makeup yang sering diperlihatkan oleh Tissa Biani adalah nuansa pink yang cocok untuk tampilan girly. Inilah mengapa banyak penggemarnya terpesona dengan kecantikan dan keanggunannya.

Mari kita jelajahi cantiknya Tissa Biani dengan makeup nuansa pink yang membuatnya tampil girly! Berikut potretnya dari Instagram @tissabiani, Kamis (15/6/2023). 

1. Tampilan jadi segar dengan makeup nuansa pink

Untuk memberikan kesan cerah dan merona, Tissa Biani sering menggunakan blush on berwarna pink. Warna ini memberikan efek alami pada pipi dan menciptakan tampilan yang segar.

Dengan memilih blush on dengan sentuhan pink yang lembut, Tissa Biani berhasil menciptakan pipi yang terlihat imut dan sehat. Efek merona ini menambah daya tarik pada wajahnya dan memberikan tampilan yang lebih girly.

2. Sentuhan lipstik

Kali ini, Tissa Biani juga menonjolkan bibirnya dengan sentuhan warna pink yang manis. Ia menggunakan lipstik berwarna pink yang memberikan efek lembut dan ceria pada bibirnya.

Tampilan bibir dengan warna pink ini memberikan kesan feminin yang sempurna dan cocok untuk tampilan girly. Saat menggunakan lipstik matte semi glossy ini, Tissa Biani berhasil menciptakan bibir yang menawan.

3. Efek kilau dengan highlighter

Tak hanya itu, untuk memberikan efek kilau sehat pada wajahnya, Tissa Biani menggunakan highlighter berwarna pink. Highlighter ini digunakan pada bagian-bagian wajah yang ingin ditekankan, seperti tulang pipi, hidung, dan tulang alis.

Sentuhan pink pada highlighter memberikan efek yang segar dan memberikan tampilan yang cerah. Kulit wajahnya terlihat bercahaya dan sehat, menambah pesona cantik Tissa Biani.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut