get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

KH Moh Hasan Genggong 99% Keturunan Nabi Muhammad SAW, Sesuai Data dan Tes DNA

Rabu, 03 Mei 2023 | 08:58 WIB
header img
Foto Almarhum KH Moh Hasan Genggong, Istimewa

Hal tersebut terjadi karena Wali Songo telah bermutasi dan sudah terjadi perubahan fisik, dan pola hidup yang ada di arab.

"Seandainya Nun Alex ada di Arab mungki kodenya akan sama karena dari fisik juga berubah dan dari pola makan juga berbeda dengan arab sehingga kode genetiknya juga bermutasi sehingga ditemukan kode genetik BY1939++" yang merupakan mutasi dari Imam Hasan sehingga Kiai Hasan Genggong itu positif sebagai Sayyid Al Hasan sebagai dzuriyah dari Ahlul bait yang berdasarkan data manuskirp dan DNA", paparnya.

Juga ditemukan pada Nun Alex kode L77 ras Persia, dimana semakin memperkuat sebagai keturunan dari Syech Abdul Qodir Al Jaelani dan juga di Nun Alex tersebut juga ditemukan kode keturunan Nabi Ibrohim yakni L147.1, ini menunjukkan bahwa iya merupakan keturunan dari Nabi Ibrahim AS.

"Karena berdasarkan data manuscrip sudah terkonfirmasi positif juga berdasarkan DNA juga terkonfirmasi positif jadi keakuratannya bahwa Kiai Hasan Genggong 99,99,9 persen adalah Dzuriyah Alul Bait", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut