get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Peringatan Haul KH Moh Hasan Genggong ke-70 Dipadati Jemaah Berbagai Daerah

Selasa, 02 Mei 2023 | 20:25 WIB
header img
Momen peringatan Haul ke-70 KH. Moh. Hasan Genggong, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Peringatan Haul ke-70 Al Arif Billah Al-Maghfurllah KH. Moh. Hasan Genggong, berlangsung dalam suasana yang khidmat. Acara Haul digelar di Masjid Jami' Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (2/5/2023).

Ribuan jamaah yang hadir, tidak hanya berasal dari Probolinggo saja. Namun juga dari berbagai daerah di Indonesia, ikut hadir dalam acara Haul. Banyak diantara jamaah yang mengikuti jalannya Haul di sepanjang jalan sekitar Pondok Pesantren Zainul Hasan.

Pada momen peringatan Haul ke-70 KH. Moh. Hasan Genggong, dihadiri oleh tokoh ulama, habaib dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Haul diawali dengan pembacaan sholawat nabi, pembacaan yasin dan tahlil, pembacaan Manaqib KH. Moh. Hasan Genggong, sambutan Shohibul bait, tausiyah dan doa oleh Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan dari Jakarta.

KH. Hasan Ahsan Malik atau yang biasa dipanggil Nun Alex mengatakan, peringatan Haul Al Arif Billah Al-Maghfurllah KH. Moh. Hasan Genggong dilaksanakan setiap tanggal 11 Syawal dan haul kali ini yang ke-70.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut