get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Anggota Dewan Fraksi PDIP, Winda Wahyu Ningtyas Safari Ramadan Bersama Rakyat

Senin, 17 April 2023 | 10:11 WIB
header img
Safari Ramadan Bersama Masyarakat, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Winda Wahyu Ningtyas.menggelar safari ramadan bersama masyarakat sekitar.

Kegiatan safari ramadan itu, dibarengi dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi ratusan paket sembako untuk masyarakat setempat, pada Minggu (16/4/2023) sore. Bertempat di rumah Winda di Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan.

Dalam kegiatan itu, Winda turut mengundang Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, Camat Pajarakan, sejumlah kades se Kecamatan Pajarakan, pengurus ranting PDIP Pajarakan dan masyarakat setempat.

Winda mengatakan, biasanya pada kegiatan safari ramadan, dirinya melaksanakannya di rumah masyarakat. Namun untuk kali ini, ia memilih untuk melaksanakan di rumahnya sendiri. Dengan tujuan, agar masyarakat bisa mengetahui lokasi rumahnya.

Dengan begitu, warga dapat mendatangi rumahnya langsung, apabila hendak mengadukan keluhan atau masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut