get app
inews
Aa Read Next : Pakai Outfit Blink Serba Hitam, Ini 5 Pesona Nikita Willy yang Bikin Hati Terpanah!

Inilah 10 Bra dan Celana Dalam Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo !

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:29 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pakaian dalam seperti bra dan celana dalam memang menjadi pakaian yang kerap digunakan kala kita beraktivitas. Tapi, kini pakaian dalam bukan lagi sekadar outfit pelengkap kala berbusana.

Alih - alih menyembunyikannya di balik baju atau celana, beberapa orang memang memilih untuk memamerkan pakaian dalam mereka. Tidak heran, jika kemudian rumah mode ternama menciptakan beberapa pakaian dalam yang harganya tidak masuk akal.

Nah, berikut adalah 10 pakaian dalam termahal di dunia seperti dilansir dari Expensive world.

Set Pakaian Dalam Emas - USD26.000 (Rp403 juta)

Gambar 1

Satu set pakaian dalam ini tampak bersinar, dirakit di Wuhan, China. Membutuhkan waktu enam bulan untuk diselesaikan di lima toko perhiasan. Pakaian dalam ini menampilkan 3 kilogram emas yang bersinar.

Pakaian dalam ini dipajang selama tiga minggu dan tidak dapat menarik hati pembeli karena tidak diiklankan dengan tepat. Saat ini hanya dipajang untuk menarik perhatian dan dianggap sebagai karya seni. Pakaian dalam ini dibandrol dengan harga Rp400 jutaan.

Set Bra dan Celana Dalam Kate Middleton - USD125.000 (Rp1,9 miliar)

Gambar 2 

Ratu terpilih Kate Middleton pernah mengenakan kombo gaun tipis, bra, dan celana dalam ini di peragaan busana Universitas St. Andrews 2002. Charlotte Todd yang merancang pakaian ini, kemudian dilelang dengan harga lebih dari USD125.000 atau sekira Rp1 miliar.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut