get app
inews
Aa Read Next : Pakai Outfit Blink Serba Hitam, Ini 5 Pesona Nikita Willy yang Bikin Hati Terpanah!

Inilah 5 OOTD Ala Cut Syifa, Cocok Buat Bukber Bestie

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:50 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nama Cut Syifa sempat trending di Twitter karena kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting.

Dia tengah membintangi sinetron Tajwid Cinta. Dengan lawan mainnya yaitu aktor Harris Vriza, sebagai suami dari Syifa di sinetron tersebut.

Saat ini, Cut Syifa sudah menutup diri dengan menggunakan hijab. Wajahnya semakin teduh untuk dipandang dalam balutan busana muslim. Beberapa OOTD-nya juga menarik untuk ditiru.

Berikut Okezone merangkum beberapa potret outfit hijab Cut Syifa yang dihimpun dari akun Instagramnya, @cutsyifaa, Kamis (30/3/2023).

1. Blazer biru

Syifa terlihat cantik dengan blazer biru muda yang dikenakannya. Ia memadukannya dengan bawahan putih dan inner berwarna senada. Hijab biru semakin menyempurnakan penampilannya tersebut.

2. Gamis coklat

Kata siapa gamis hanya untuk orang tua, lihat penampilan Syifa dengan mengenakan gamis coklat. Sangat cantik dan anggun, namun tetap casual ketika dipadukan dengan sepatu sneaker. Aksen kotak-kotak di bagian lengan dan sedikit list di bagian rok membuatnya terlihat kekinian.

3. Dress pink

Kali ini, Syifa tampil dengan busana serba pink. Mulai dari hijab hingga dress berwarna soft pink. Tak lupa ia menumpuknya dengan outer berbahan brokat motif etnik. Sangat catchy!

4. Casual look

Penampilan kali ini lebih terlihat casual. Syifa mengombinasikan atasan putih berdetail seperti bib di bagian dadanya dan memadukannya dengan celana bernuansa beige. Sepatu bergaya mary jane membuatnya semakin sempurna.

5. Earth tone look

Foto terakhir memperlihatkan Syifa dengan crop blazer dan celana berwarna earth tone. Kombinasi warna sangat lembut membuat tampilan Syifa nyaman untuk dipandang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut