get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Polres Probolinggo Gelar Jum'at Curhat, PAPDESI Pajarakan Antusias Sampaikan Aspirasi dan Keluhan

Sabtu, 04 Maret 2023 | 05:42 WIB
header img
Jum'at Curhat yang digelar Polres Probolinggo, di Pendopo Kecamatan Pajarakan, iNewsProbolinggo.id/didin

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sejumlah pemerintah desa yang tergabung dalam Perkumpulan Aparatur Prmerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI), mengikuti Jum'at Curhat yang digelar Polres Probolinggo, di Pendopo Kecamatan Pajarakan, Jumat (3/3/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, beberapa Kepala Desa menyampaikan permasalahan yang ada di desanya masing - masing. Diantaranya masalah kamtibmas dan persoalan lainnya, seperti masalah kelangkaan pupuk yang banyak dikeluhkan para petani saat ini. 

Ketua PAPDESI Pajarakan, Bagus Budi Prayoga berterima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menggelar program Jum'at Curhat, di mana para kepala desa bisa mencurahkan keluhannya maupun masyarakat, khususnya di Kecamatan Pajarakan. 

"Salah satunya yang menjadi keluhan kami yakni kelangkaan pupuk yang saat ini harganya tidak sama antara harga distributor dan di kios - kios pupuk yang ada di Pajarakan", ungkapnya. 

Pihaknya berharap, dengan adanya program Jum'at Curhat tersebut, bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di desa maupun masyarakat bisa segera diatasi oleh Polres Probolinggo. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut