get app
inews
Aa Read Next : Kasus Kebakaran Gunung Bromo Diserahkan ke Pengadilan, Tinggal Menunggu Jadwal Persidangan

Warga Nahdliyin Ramaikan Stand Bazar UMKM Expo NU 2023 Kota Kraksaan

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:00 WIB
header img
Salah Satu Stand UMKM di EXPO NU, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pembukaan Kegiatan Expo Nahdlatul Ulama 2023 yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Kraksaan, di Alun - alun Kraksaan Sabtu - Kamis (18-23/2/2023) diserbu warga. Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian acara Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama. 

Sebanyak 60 stand bazar UMKM, ikut serta di Expo NU 2023. Berbagai macam produk, disuguhkan dalam stand tersebut, diantaranya; produk olahan makanan, kerajinan tangan, serta hasil bumi asli Probolinggo. Meliputi buah durian, beras murah dan lainnya. 

Salah satu warga Probolinggo, Dini Rahmania mengatakan, sangat senang sekali dengan digelarnya bazar UMKM dalam Expo NU tersebut. Pasalnya dengan adanya stand bazar UMKM, masyarakat dapat mengetahui potensi dan produk yang dimiliki Kabupaten Probolinggo. 

"Salah satu contohnya stand ini dari Desa Watu panjang menyuguhkan produk asli dari watu panjang yakni buah durian yang rasanya sangat khas dan enak", ucap Dini. 

Pada Expo NU 2023 tersebut, juga digelar kirab panji dan jalan sehat bersama kiai yang diikuti sekitar 30 ribu warga Kabupaten Probolinggo yang mayoritas warga Nahdliyin.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut