get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Probolinggo Dorong Percepatan Sertifikasi Halal Bagi UMKM

Buka EXPO 2023 PCNU Kraksaan, Menteri Perdagangan Ajak Warga Nahdliyin Bangun Sektor Ekonomi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:24 WIB
header img
Acara Kirab Panji dan Jalan Sehat NU, iNewsProbolinggo.id

Ketua PCNU Kota Kraksaan, Ahmad Muzammil mengatakan, lewat EXPO NU 2023 yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Kraksaan, diharapkan sesuai dengan tugas pokok yakni menjaga agama dan menjaga umat. 

"Kegiatan ini untuk menjaga umat karena sekarang ini perekonomian warga nahdliyin masih banyak dibawah standart, inilah yang kita angkat agar harkat dan martabat warga nadliyin ada peningkatan. Ini merupakan program PCNU Kota Kraksaan, untuk peningkatan perekonomian Umat", Pungkas Ketua PCNU Kota Kraksaan. 

Sementara Wakil Bupati Probolinggo, H.A. Timbul Prihanjoko dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PCNU Kota Kraksaan. 

"Kami pemerintah daerah Kabupaten Probolinggo akan selalu mendukung program - program yang dimiliki oleh Nahdlatul Ulama, selamat dan sukses untuk EXPO NU 2023 PCNU Kota Kraksaan", ujar Wabup Probolinggo. 

Sekedar informasi kegiatan EXPO NU 2023 tersebut diantaranya, kirab panji dan jalan sehat bersama kyai, Bazar UMKM, Seminar Al - Qur'an dan Nahalul Qiroah serta puncak resepsi harlah 1 abad NU akan dilaksanakan di Gedung Islamic Kraksaan, Kamis (23/2/2023) mendatang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut