get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Mobil yang Diamankan Mengaku Mendapat Sabu dari Madura dan Akan Diedarkan di Jember

Polres Probolinggo Ringkus DPO Pengedar Sabu Saat Pernikahan Putrinya

Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:55 WIB
header img
Pelaku (tengah) saat diamankan pihak kepolisian (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo meringkus Abdul Azis, 43, warga Desa Jatiadi Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pengedar narkoba jenis sabu itu, ditangkap saat pernikahan putrinya, pada Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Penangkapan dilakukan oleh Satresnarkoba dan Sat Samapta Polres Probolinggo, yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnaskoba AKP Ahmad Jayadi dan Kasat Samapta, Iptu Siswandi.

Kasat Resnarkoba Polres Probolinggo, AKP Ahmad Jayadi mengatakan, kalau pelaku sudah menjadi incaran pihak kepolisian, setelah ketahuan menjadi pengedar narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Probolinggo. 

Hanya saja, saat hendak dilakukan penangkapan bersangkutan tidak berada di rumahnya, sehingga pelaku dimasukan dalam DPO. 

"Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, kami langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku di rumah tetangganya, saat melaksanakan pernikahan putrinya," terangnya, Jum'at (10/2/2023). 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut