Logo Network
Network

Anak Indonesia Digandeng Ronaldo saat Portugal Bertemu Ghana

Zainul Rifan
.
Senin, 28 November 2022 | 01:23 WIB
Anak Indonesia Digandeng Ronaldo saat Portugal Bertemu Ghana
Christiano Ronaldo menggandeng Anak Indonesia (foto : Facebook berita liga Indonesia / Sumber : okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penyerang Timnas Portugal Christiano Ronaldo menggandeng anak Indonesia pada pertandingan Portugal vs Ghana di laga perdana Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB. Diketahui anak tersebut bernama Ulul Albab El Ibrahim.

Hal itu terjadi saat para pemain Portugal masuk ke dalam lapangan Stadion 974, Doha Qatar. Terlihat Brow sapaan akrab Ulul Albab El Ibrahim digandeng pemain bintang yang sudah meraih 5 Ballon Dor. 

Brow merupakan siswa kelas 5 Al Khor International School (AKIS). Seperti dikutip Instagram KBRI di Qatar @indonesiaindoha, Brow merupakan buah hati dari pasangan Budi Prasetyo dan Avida Prasetyo.

Budi Prasetyo berasal dari Sukoharjo. Sedangkan Avida Prasetyo berasal dari Madiun. Kedua orangtuanya bekerja untuk Qatar Gas.

Sejak kecil Brow memang menekuni sepak bola. Dia mengasah kemampuannya di Al Khor Football Community (AFC) junior. Selain Brow, banyak juga anak-anak Indonesia yang berlatih di klub ini

Sementara itu, di laga perdana Grup H Piala Dunia 2022, Timnas Portugal sendiri berhasil mendulang kemenangan atas Ghana dengan skor 3-2. Di mana Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke-65 lewat tembakan penalti.

Kemudian, dua gol Portugal lainnya dilesatkan oleh Joao Felix (78’) dan Rafael Leao (80’). Sedangkan dua gol Ghana hadir dari Andre Ayew (73’) dan Osman Bukari (89’).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini