get app
inews
Aa Read Next : Penjual Kopi Cantik, Niat Mampir Minum Segelas Jadi Dua Gelas

Tampil di Acara Superbike Mandalika, Wika Salim Terlihat Hot Dengan Keringat di Kepala dan Leher

Kamis, 24 November 2022 | 20:15 WIB
header img
(Foto: Instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perhelatan bergengsi ajang balap World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, menyita jutaan pasang mata yang hadir menyaksikan event internasional kedua yang diselenggarakan di Indonesia. 

Dibalik kemeriahan ajang superbike tersebut, ternyata ada pula penampilan aktris Indonesia yang turut mampu menyedot perhatian publik.

Adalah penampilan Wika Salim yang mengisi acara Nusantara Festival yang berlangsung, di Mandalika International Street Circuit, Lombok. Wika Salim tampil super hot, dengan aksi panggungnya yang cukup meriah.

Karena begitu bersemangat, suasana malam yang semestinya sejuk berubah menjadi sirkuit bakar lemak. Itu kenapa, Wika Salim bercucuran keringat di atas panggung.

Potret hot Wika Salim ini pun menyita perhatian publik, banyak netizen yang klepek-klepek sepertinya dibuat Wika Salim. Sadar kalau banyak keringat di tubuhnya keluar saat manggung, Wika tidak bergegas mengelapnya, malah membiarkannya. Itu yang bikin hasil jepretan foto pertama ini super hot.

Anda bisa lihat keringat bercucuran dari kepala dan leher Wika. Rambut bagian depan sampai lepek saking banyaknya keringat yang keluar. So hot!

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/18/194/2710465/wika-salim-bercucuran-keringat-di-atas-panggung-hot-banget

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut