get app
inews
Aa Read Next : Selalu Bikin Netizen Resah !! Inilah 5 Potret Model Cantik Meli 3GP

Diguyur Hujan, Race Moto GP Mandalika diundur Sampai Reda

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:22 WIB
header img
Tangkap layar Live Streaming situasi saat ini di surkuit Mandalika

LOMBOK, iNews.id - Dari pantauan Live Streaming sirkuit Mandalika Lombok mulai diguyur hujan menjelang balapan MotoGP Mandalika 2022 dimulai.

Hujan dengan intensitas rendah mulai turun di Sirkuit Mandalika pada pukul 14:00 WITA atau satu jam sebelum balapan MotoGP Mandalika dimulai, sampai saat ini intensitas hujan mulai disertai angin.

Awan mendung terlihat menyelimuti dan suara geluduk juga sudah terdengar di Sirkuit Mandalika. Hujan deras disertai angin dan gemuruh petir kemudian turun mulai pukul 14:20 WITA. 

Situasi yang berubah 180 derajat dari sebelum balapan Moto2 Mandalika dimulai pada pukul 13:20 WITA. Sebelumnya terik matahari menyengat Sirkuit Mandalika, bahkan pihak FIM Grand Prix Safety harus mengurangi jumlah lap balapan karena dianggap bisa membahayakan pembalap.

Balapan Moto2 Mandalika berkurang dari 25 menjadi 16 lap, sedangkan MotoGP Mandalika akan berkurang menjadi 20 lap dari jadwal semula 27 lap.

Para tim dan pembalap MotoGP Mandalika sepertinya sudah memprediksi balapan akan berstatus wet race. Pasalnya para pembalap sudah melakukan latihan flag to flag usai sesi pemanasan pagi tadi.

Race diprediksi akan dimulai jika hujan sudah mulai reda, namun sampai berita ini di unggah, hujan, petir disertai angin kencang belum juga terlihat berkurang, bahkan bertambah deras.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut