get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

Usai Kalah, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Tersingkir dari Liga Inggris

Kamis, 10 November 2022 | 17:36 WIB
header img
Tiga klub raksasa Inggris harus rela tersingkir di Liga Inggris 2022/2023 (foto/sumber : sindonews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tiga klub sepakbola pada putaran ke tiga piala Liga Inggris 2022/2023 tersingkir. Ketiganya klub yang dinyatakan tersingkir pada Kamis (10/11/2022) merupakan klub-klub raksasa inggris, meliputi Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Diketahui, The Blues julukan Chelsea tersingkir usai kalah dari Mancheter City dengan skor 2-0. Dua gol yang bersarang ke gawang The Blues dicetak oleh Riyad Mahrez (53’) dan Julian Alvarez (58’).

Kemudian Arsenal juga tersingkir usai kalah dari Brighton & Hove Abion di Stadion Emirates. Diwaktu yang bersamaan dengan Chelsea, Arsenal harus rela menelan kekalahan 1-3 atas lawannya. 

Sejatinya, Arsenal mencetak gol lebih dulu lewat Eddie Nketiah (20'). Namun, Brighton mampu comeback dan memenangkan laga lewat gol Danny Welbeck (27'), Kaoru Mitoma (58'), dan Tariq Lamptey (71'). Mimpi buruk tim London berlanjut dini hari tadi. 

Selanjutnya, Tottenham Hotspur secara mengejutkan kalah dengan Nottingham Forest. Harry Kane dkk takluk dengan skor 0-2 dari lawannya. Kedua gol tersebut dicetak Renan Lodi di menit ke-50 dan Jesse Lingard pada menit 57.

Selain Piala Liga Inggris, sejumlah kompetisi elit Eropa juga dikebut menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Sampai dini hari tadi, sejumlah laga di Serie A Liga Italia dan La Liga Spanyol masih digelar.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut