get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Seksinya Nita Gunawan Pakai Lingerie, Netizen : Cocok Untuk Malam Jum'at

Senin, 07 November 2022 | 21:25 WIB
header img
Nita Gunawan (Foto: @nitagunawan09/Instagram)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Artis Cantik Nita Gunawan, terus menjadi sorotan dan buah bibir warganet.  Itu karena perempuan yang populer, lewat isu menjadi selingkuhan Raffi Ahmad tersebut, saat ini pesona kecantikannya semakin menjadi-jadi. 

Nita Gunawan yang aktif di Instagram, kerap menjadi sorotan lewat foto-foto unggahannya. Bukan hanya cantik, tetapi perempuan kelahiran Kudus tersebut juga kerap tampil seksi.

Salah satunya unggahan video Nita Gunawan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Nita Gunawan mengenakan busana tidur atau lingerie yang sering disebut oleh netizen sebagai 'baju dinas malam' .

Mengenakan baju dinas tipis warna kuning berbahan satin tersebut, Nita Gunawan sukses membuat para lelaki sulit mengalihkan pandangan. Nita tampak cantik dan seksi dengan rambut panjangnya yang dikuncir.

Dalam video tersebut, Nita Gunawan memamerkan kebolehannya dalam berjoget. Dia berjoget dengan berbagai gerakan tangan sembari tersenyum ceria. Pesona kecantikan perempuan berusia 31 tahun itupun kian terpancar.

Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Nita Gunawan di atas ranjang. Unggahan video pun lantas ramai dengan komentar dari netizen.

"Cantik banget si muka ny itu gak ngebosenin, " ujar @chintya***

"Cantiknya kalo rambutnya diiket ke blakang gitu, " sambung @ciwang***

"Pas momen nya.... baju nya juga cocok untuk malam jumat, " kata @nurnur

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/03/194/2700437/seksinya-nita-gunawan-pakai-baju-dinas-malam-jumat-netizen-dia-senyum-mimisan-semua

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut