get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Kaum Millenial Kota Probolinggo Deklarasikan Diri Dukung Prabowo Subianto

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:14 WIB
header img
(Foto : Gianto/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Meski pemilihan Presiden (Pilpres), masih bakal berlangsung di tahun 2024 mendatang. Namun aroma dukungan, terhadap sosol Prabowo Subianto terus mengalir di Kota Probolinggo.

Salah satunya datang, dari para pemuda yang tergabung dalam relawan kaum Millenial. Dukungan itu diwujudkan, dengan mendeklarasikan diri mendukung Ketum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. 

Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Probolinggo, Hendro didampingi Ketua Relawan Kaum Millenial, Muhamad Saiz mengatakan, tim relawan kaum Melinial terdiri dari anak-anak muda yang ada di Kota Probolinggo. 

"Kita akan komitmen untuk mendukung Pak Prabowo sebagai Capres 2024," tandas Hendro, Kamis (27/10/2022). 

Usai mendeklarasikan diri, puluhan kaum millenial tersebut langsung bergerak cepat dengan membagi-bagikan sembako, kepada para tukang becak. Pembagian sembako dilakukan, di kawasan alun-alun setempat. 

Hendro menjelaskan, rencananya tim relawan kaum Millenial yang mendukung Prabowo tersebut, bakal dibentuk kepengurusan hingga ke akar rumput. "Semua pengurusnya nanti terdiri dari anak-anak muda," katanya. 

Tugas tim relawan ini, kata Hendro, akan terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Sosialisasi ini tidak hanya melalui media sosial, tetapi juga akan melakukan terobosan dengan menemui kaum Millenial di tempat-tempat tongkrongan yang ada di wilayah Kota Probolinggo," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut