get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Berikut 5 Potret Alya Vural

3 Pemain Timnas U-20 Dengan Gol Terbanyak di Era Shin Tae-yong

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:20 WIB
header img
Dua pemain dengan gol terbanyak (foto/sumber SindoNews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Di era pelatih Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-20 terdapat 3 pemain dengan jumlah gol terbanyak. Ketiganya Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim penyumbang 7 gol, serta Marselino Ferdinan menyumbangkan empat gol. 

Hokky Caraka mencetak tujuh gol di pertandingan internasional bersama Timnas Indonesia U-19 era pelatih Shin Tae-yong. Tujuh gol Hokky Caraka dilesatkan ketika Timnas Indonesia bermain di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Hokky membuat empat gol saat Timnas Indonesia U-19 menggilas Brunei Darussalam di Piala AFF U-19. Tiga gol lainnya saat Garuda Nusantara menghajar Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20. 

Kemudian Rabbani Tasnim yang tidak mau kalah dengan Hokky Caraka sebagai pencetak gol terbanyak di Timnas U-20. Rabbani menyumbang tujuh gol yang dicetak saat berseragam Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Tujuh gol Rabbani tercipta saat mencetak empat gol di Piala AFF U-19, yakni tiga gol ke gawang Filipina dan satu gol ke jala Myanmar. Tiga gol lainnya dihasilkan Rabbani di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Rabbani masing-masing mencetak satu gol ke gawang Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20. 

Dan Marselino Ferdinan yang disebut-sebut wonderkid Indonesia itu turut andil menyumbangkan empat gol untuk Timnas Indonesia U-19 dan U-20. Tiga gol Marselino dicetak saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Ketiga pemain tersebut diperkirakan bisa menambah pundi-pundi gol seiring perjalanan Timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. Mereka bisa menambah golnya saat Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Turkiye U-20 dalam laga uji coba di Antalya, Turkiye, malam ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut