get app
inews
Aa Read Next : Tips Memilih Fashion yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Cara Ini Bisa Buat Bekas Jerawat Anda Lekas Hilang

Jum'at, 30 September 2022 | 05:40 WIB
header img
Tangkap layar akun instagram acne_positivity

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Adanya bekas jerawat di wajah, bagi sebagian orang baik perempuan dan laki-laki terasa tidak nyaman. Itu karena disamping tak enak dipandang, juga bisa menurunkan rasa percaya diri bagi yang mengalaminya.

Namun demikian, ada beberapa cara yang bisa dicoba, guna menghilangkan bekas jerawat tersebut. Berikut kami rangkum ulasannya, seperti dikutip dari laman Times of India.

Pertama, hati-hati saat menggosoknya. Ketika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, cobalah berhati-hati. Saat proses eksfoliasi yaitu menggunakan scrub, jangan menggosoknya terlalu keras karena akan melukai kulit.

Kedua, stop memakai make up tebal. Ketika wajah Anda sedang berjerawat, maka sementara waktu jangan memakai make up yang terlalu tebal. Hal ini menyebabkan pori-pori jadi tersumbat, sebab foundation dan penggunaan riasan lainnya akan menempel di jerawat.

Ketiga, memakai krim jerawat. Di pasaran sudah banyak produk yang menjual krim jerawat. Hal ini akan membantu Anda menghilangkan bekas jerawat, yang gelap dan menempel di kulit.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut