get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Piala Dunia U-17 2023

Media Vietnam Sebut Indonesia Berlebihan Saat Selebrasi Kemenangan Melawan Vietnam

Selasa, 20 September 2022 | 10:28 WIB
header img
Timnas Indonesia (foto: SindoNews)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Selebrasi Timnas U-20 dan para penggemarnya saat memenangkan pertandingan melawan Vietnam U-20 nampaknya menjadi sorotan. Salah satunya dari media Vietnam, The Thao 247 yang menganggap selebrasi terlalu berlebihan.

Media Vietnam itu mengklaim selebrasi meriah yang dilakukan dikarenakan berhasil mengalahkan ketakutan terbesar mereka, Timnas Vietnam. The Thao 247 pun menegaskan, Timnas Indonesia tak bisa berselebrasi seperti ini lagi jika bertemu Vietnam di Piala AFF 2022.

"Shin Tae-yong tak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat mengalahkan Vietnam U-19 dan terus-menerus memuji murid-muridnya dalam konferensi pers usai pertandingan. Selain itu, meski ini hanya kemenangan tim muda. Media dan juga fans Indonesia sangat heboh,” tulis The Thao 247, dikutip pada Senin (19/9/2022). 

“Hal-hal ini semakin membuktikan bahwa ketakutan tak kasat mata terhadap sepak bola Indonesia di hadapan sepak bola Vietnam selama ini adalah nyata,” sambung tulisan tersebut. 

“Setelah pertandingan tadi malam, bisa dikatakan seluruh negeri Indonesia lega, meledak ketika ketakutan terbesar mereka dikalahkan untuk pertama kalinya. Namun ingat, ini hanya pertandingan muda dan nama Vietnam masih akan menghantui mereka jika di Piala AFF (2022) mendatang, Indonesia tidak bisa mengalahkan Vietnam jika kedua tim bertemu,” klaim The Thao 247 secara tegas

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut