Logo Network
Network

Pulang ke Banyuwangi, Penyanyi Cilik Farel Prayoga Disambut Meriah

Siswanto
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 11:21 WIB
Pulang ke Banyuwangi, Penyanyi Cilik Farel Prayoga Disambut Meriah

BANYUWANGI. iNews.id - Penyanyi cilik asal Kabupaten Banyuwangi, Farel Prayoga (12) yang menggoyang Istana Negara pada Peringatan HUT ke-77 RI , akhirnya kembali pulang ke kampung halamannya, Jumat (19/8/2022). 

Kepulangan bocah asal Dusun Sumberejo, Rt 02/ 01 Desa Kepundungan, Kecamatan Srono itu, disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi. 

Dari Jakarta, Farel Prayoga terbang menggunkan Pesawat Batik Air sekitar pukul 06.00 WIB dan tiba di Bandara Internasional Banyuwangi, pada pukul 07.50 WIB. 

"Iya baru saja tiba. Kami bersama Sekda serta Jajaran menyambut Farel,"ujar Choligul Ridho, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), kepada iNews.id

Saat tiba di bandara, Farel tampak mengenakan baju adat Suku Osing warna hitam lengkap dengan udeng motif gajah oling khas Banyuwangi dan bersepatu. 

Bocah kelas 6 SD Negeri 2 Kepundungan tersebut, juga disambut dengan pemberian bunga mawar merah sebagai tanda ucapan selamat datang. 

Usai tiba di Bandara, Farel dijadwalkan langsung bertemu Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, di Kantor Pemkab Banyuwangi. 

Setelahnya, Farel melanjutkan pulang ke kampung halamannya di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan Kecamatan Srono. 

Persiapan penyambutan juga sudah dilakukan baik dari Pemdes Kepundungan maupun SD Negeri 2 Kepundungan," kata Kepala Dusun Sumberejo, Maryanto.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini