Logo Network
Network

5 Keindahan Alam Probolinggo Yang Tidak Bayak Orang Ketahui

Ahmad Didin
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 06:04 WIB
5 Keindahan Alam Probolinggo Yang Tidak Bayak Orang Ketahui

PROBOLINGGO, iNews.id - Provinsi Jawa Timur memang terkenal akan kekayaan nuansa pariwisatanya, yang tersebar di beberapa wilayah seperti Malang, Lumajang dan Probolinggo. Memiliki lokasi yang langsung berhadapan dengan perairan Selat Madura, membuat kawasannya kaya akan destinasi bahari. Selain itu, kota ini juga memiliki struktur daratan berbukit yang menjadi surganya petualang alam.

 

Sebagai daerah wisata favorit, Probolinggo mempunyai banyak tempat wisata menarik. Mulai dari pantai hingga gunung, semua tampak memesona.gak ada salahnya kamu juga mampir ke 10 tempat wisata di bawah ini.

  1. Air Terjun Jaran Goyang

Pesona destinasi Air Terjun Jaran Goyang akan memanjakan siapa saja yang datang berkunjung untuk berlibur. Pemandangan cantik dengan suasana damai dan udara segar akan memanjakan siapa saja yang berkunjung akan betah berlama – lama di tempat ini. Dapatkan gambar instagenic dengan explore sudut terbaik yang ditawarkan Jaran Goyan Waterfall Probolinggo Jawa Timur.

  1. Bromo Terrace

Tempat wisata di Pronolingggo Jawa Timur memang tiada habisnya hadirkan destinasi terbaik untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang cocok untuk hunting foto di Probolinggo yaitu Bromo Terrace Jawa Timur.

  1. Mahoni Grand Park

Masih destinasi wisata yang bernuansa alam, Mahoni Grand Park juga menjadi salah satu rekomendasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. menawarkan spot foto yang estetik Grand Park Mahoni lebih hits di kalangan kawula muda. Anda akan menemukan pohon mahoni tua yang tumbuh rindang dan terdapat danau yang sejuk di kawasan ini.

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.