Logo Network
Network

Ini Alasan Luis Milla Mau Melatih Persib Bandung

andie
.
Senin, 22 Agustus 2022 | 14:23 WIB
Ini Alasan Luis Milla Mau Melatih Persib Bandung

BANDUNG, iNews.id - Luis Milla diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih anyar Persib Bandung. Ia pun mengungkapkan alasannya mau melatih tim asal Kota Kembang itu.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persib di Graha Persib, Sulanjana, pada, Senin (22/8/2022). Perkenalannya dihadiri jajaran manajemen klub, yakni Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, dan Kuswara Taryono.

Luis Milla mengungkap alasan mengapa dirinya menerima pinangan Persib. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku terkesan dengan keseriusan dan profesionalisme manajemen Persib dalam membangun tim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman semua, saya sangat senang berada di sini, saya berterima kasih atas kepercayaannya kepada saya,” kata Milla pada acara tersebut, dilansir Instagram resmi klub, Senin (22/8/2022).

“Dari awal sejak terjalin komunikasi, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang ditunjukan manajemen Persib, ini yang membuat saya mau datang ke Persib, proyek yang luar biasa,” tambahnya.

Luis Milla direkrut untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts yang gagal menorehkan hasil positif di awal musim 2022-2023. Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun dikontrak dengan durasi dua tahun.

Hal itu diungkap oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono. Dia yakin reputasi Luis Milla sebagai pelatih top Eropa akan membuahkan hasil manis.

“Proses merekrut Luis Milla butuh waktu, kita selalu diskusi dan kami yakin dengan pengalaman Milla sebagai sebagai pelatih dengan reputasi internasional, pelatih Timnas U-21 Spanyol dan Timnas Indonesia,” kata Teddy.

“Setelah diskusi, beliau setuju bergabung dengan Persib, dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan,” tutupnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.