get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Truck Fuso Tabrak Kakek Pengendara Motor di Probolinggo, Korban Meninggal di Lokasi

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:15 WIB
header img
Olah TKP oleh Satlantas Polres Probolinggo. (Foto: Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Seorang kakek berusia 70 tahun meninggal dunia, setelah tertabrak truck Fuso di jalan raya Pantura masuk Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Pada Rabu (27/7/2022) malam.

Diketahui, korban bernama Paimun, warga Jl Maulana Malik Ibrahim RT 02 RW 02 Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, peristiwa bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Supra Fit bernopol N 4372 QZ, melaju dari arah barat ke timur. Korban melaju di bahu jalan sisi sebelah utara.

"Sesampai dilokasi, korban mengalami slip ban yang membuatnya tak terkendali dan terjatuh ke badan jalan," ucapnya. Kamis (28/7/2022) siang.

Sayangnya, disaat itu juga ada truck Fuso nopol N 8690 UT yang berjalan dari arah barat ke timur. Truck tersebut dikendarai oleh Nurkolis, 57, warga Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

"Disaat yang bersamaan itu, korban tertabrak truck tersebut dan meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya 

Nyoman menambahkan kalau pihaknya sudah mengevakuasi korban ke RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya juga mengamankan pengemudi dan kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut