get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Mantan Calon Wali Kota Probolinggo Luruk Polres, Ada Apa?

Kamis, 07 Juli 2022 | 12:16 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Mantan Calon Wali Kota Probolinggo, Syamsu Alam ngeluruk Polres Probolinggo Kota. Dia didampingi kuasa hukumnya, SW Djando langsung memasuki sebuah ruangan di Mapolres, (7/7). 

Saat dikonfirmasi iNewsProbolinggo.id, kuasa hukum Syamsu Alam, SW DJando mengatakan, jika kliennya mengadukan soal pencemaran nama baik. "Soal pencemaran nama baik," katanya. 

Pencemaran nama baik yang dialami oleh Syamsu Alam itu terjadi saat di kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Probolinggo beberapa waktu lalu. Tiba-tiba dia didatangi oleh seseorang berinisial SR. "Dia langsung menyodorkan secarik kertas kepada saya. Saat itu saya langsung menolak," kata Syamsu Alam tidak menceritakan apa isi secarik kertas itu. 

Syamsu Alam merasa tersinggung, karena dia marah-marah. Apalagi saat itu dirinya sedang menghadiri sidang sengketa perdata yang ke 22. 

Syamsu Alam yang juga Pembina Asosiasi Pengusaha Esportir Gaharu Indonesia (ASGARIN) itu mengaku tersinggung karena SR juga anggota ASGARIN. "Kalau bisa keuangan ASGARIN ini diaudit saja. Saya tidak tahu soal itu," tandasnya. 

Dia berharap, surat aduannya itu mendapat respon dari Polres Probolinggo Kota. Sementara itu, Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal belum berhasil dikonfirmasi. Saat dikonfirmasi, ruang kantornya sedang tertutup.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut