get app
inews
Aa Read Next : Tampil Ciamik, Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Liga Arab Saudi

Ronaldo Pusing Cari Klub Baru dan Desakan Nikah Pacar Sebelum Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 04 Juli 2022 | 10:43 WIB
header img

MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo sedang dipusingkan dengan dua hal di musim panas 2022 ini. Pertama, ia tengah berupaya meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Kedua, Cristiano Ronaldo didesak segera menikahi sang pacar, Georgina Rodriguez. Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano menyampaikan kabar mengejutkan pada Minggu, 3 Juli 2022 pagi WIB.

Ia mengatakan Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford. Penyebabnya karena CR7 ingin menuntaskan ambisinya, yakni memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon dOr.

Jika bertahan di Manchester United, Cristiano Ronaldo takkan bisa memenangkan trofi Liga Champions 2022-2023. Musim depan Manchester United absen di Liga Champions dan hanya berkompetisi di kasta kedua kompetisi antarklub Eropa, Liga Eropa.

“Cristiano Ronaldo berbicara kepada Manchester United ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Ia ingin memenuhi ambisinya,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @FabrizioRomano.

Sejumlah klub yang mentas di Liga Champions dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo. Sebut saja Bayern Munich, Chelsea hingga Napoli.

Selain pusing memikirkan klub baru, Cristianjo Ronaldo juga didesak menikahi sang kekasih, Georgina Rodriguez sebelum Piala Dunia 2022 digelar di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember 2022.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut